Minggu, 10 Juni 2012

                                    Catatan Ku Part 1

                    *WAKTU*
       Kata waktu ini adalah kata yang begitu bermakna untuk ku pada saat ini dan aku akui harus aku gunakan sebaik mungkin karena waktu ku di sini sudah tak lama lagi,,,dan aku akan meninggalkan orang-orang yang aku sayangi,,,aku akan meninggalkan keluarga baru ku orang yang sangat menyayangi ku orang yang sudah mengasuh ku selama 1.tahun,11.bulan,,,begitu banyak aku belajar dari mereka,dan aku akan meninggalkan teman-teman aku yang selalu ada untuk aku mereka begitu baik dan hanya kenangan-kenangan yang akan aku ingat tentang mereka,,,kenangan waktu kumpul bersama di wochenende,,,cerita-cerita dan masih banyak lagi,,,begitupun dengan si kecil aku akan meninggalkan dia {SUNITA} aku sayang sama dia.Dia sudah aku anggap seperti adik aku sendiri hari-hari ku di sini habis hanya untuk bermain bersama dia walaupun kadang dia sering membuat aku kesal tapi aku sangat menyayangi dia,,,entah apa yang akan terjadi nanti disaat perpisahan???
karena saat ini aku tidak bisa menceritakan keadaan ku saat ini,,,waktu begitu cepat berlalu dan akan meninggal semuanya,,,namun tidak dengan kenangan-kenangan indah aku bersama mereka semuanya akan selalu ada di hati dan akan selalu aku kenangan kebersamaan selama 23.bulan,,,,Hidup kenapa di setiap pertemuan akan ada perpisah???

                                      

Mungkin hanya tetesan air mata yang akan menjadi teman aku ketika perpisah ini akan terjadi,,,sedih banget rasa akan berpisah dengan orang-orang yang aku sayang,,namun ini hidup dan hidup ini adalah pilihan aku yakin dan percaya semuanya itu akan indah pada WAKTUnya.
dan harapan aku ketika aku datang nanti keadaan akan semakin membaik,,,
jika mereka tahu aku hanya ingin kebebasan dari mereka,,,bukannya setiap orang tua itu akan bahagia bila melihat anakya juga bahagia,,,aku ingin merasakan seperti itu aku sudah besar dan akupun tahu mana yang baik N tidak buat aku,,,hidup aku akan bahagia bila kalian bisa memberikan kesempatan untuk aku untuk memilih hidup yang seperti apa yang aku inginkan,,,buka mengekang seperti ini.


       Sedikit ungkapan isi HATI ku

   Aku ingin merasakan kebebasan,,,kebebasan yang aku inginkan itu bukan dalam arti Negatif tapi Positif pernahkan kalian mengerti apa mau ku dan apa harapan ku??? {ENGGA KAN???}
kalian egois,,,hanya mementingkan pribadi masing-masing tanpa memikirkan kaya gimana aku,,,yang tersakiti,,,tapi aku selalu menutupi semuanya,,,karena percuma juga aku menceritakannya toh kalian sudah tidak bisa memberikan kebahagiaan seutuhnya untuk aku,,,jika kalian tahu aku akan sangat bahagia bila kalian memberikan kebebasan untuk aku,,,aku sudah besar dan aku bisa untuk jalani hidup ini 
pernahkan kalian tahu setiap malam aku menangis???
hanya ingin merasakan kebahagian seutuhnya,,,,tapi aku tidak bisa merasa itu karena itu hanya mimpi 
namun,,,aku selalu bersyukur karena Allah yang selalu memberikan kebahagiaan itu kebahagiaan agar aku lebih tegar untuk jalani hidup ku ini dan Allah akan selalu ada bersama ku dan tidak akan pernah meninggalkan ku,,hanya dengan mengingat Allah aku bisa menjadi lebih baik lagi...

                           Untuk_Mu Tuhan

Tuhan,,,jangan pernah bosan
Untuk medengarkan setiap curhatan ku
Di malam_Mu

Tuhan,,,jangan pernah jauh
Karena aku takut
Bila Kau tinggal aku sendiri

Tuhan,,,hanya Engkau
Tempat ku mengadu
Ketika tak ada lagi
Orang yang  memperdulikan aku

Tuhan,,,,jadikan aku kekasih Mu
Agar aku bisa dan akan selau merasakan
Kasih sayang yang Engkau
Berikan kepada ku setiap hari

Tuhan,,,ketika mata ini tak lagi terbuka
Nafas ini telah berhenti,Nadi ini tak lagi berdetak
Dan raga ini tak lagi bernyawa 
Tempatkan aku di tempat Mu 
Yang indah itu TUHAN...


     Hidup ku tak seindah harapan ku,,,namun aku selalu bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan selama ini untuk aku,,,aku tahu tidak akan selamanya hidup ku seperti ini,,,hidup itu seperti roda yang berputar ada saatnya kita di bawah dan ada saatnya juga kita di atas dan ketika hidup kita sedang berada dia atas janganlah lupa dengan orang-orang yang sedang berada di bawah,,,begitu pun  sebaliknya 
aku ingin seperti lilin yang rela habis demi menerangi malam ketika tak ada lagi cahaya di waktu malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar